Selamat Datang di
Mesin Ozon - Ozone Genarator

Anggota Gratis
Mesin Ozon - Ozone Genarator
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Hendy Gunawan
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Y!: gunawan.hendy Y!: gunawan.hendy
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Hendy Gunawan di Jakarta
Alamat:Pluit Sakti Raya No. 28 Blok C8
Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:23 Sep. 2011
Terakhir Diperbarui:23 Sep. 2011
Sifat Dasar Usaha:Dagang dari kategori Elektronik & Elektrik

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Kirim Pesan  
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Masukan ke Perusahaan Rekanan
Kenalkan ke teman Anda

Penjelasan Ringkas

Produk inovatif dari pemimpin industri
Sinar UV membunuh kuman dan menghilangkan bau

UV diakui dunia sebagai pemimpin dalam bidang desinfeksi sinar UV dan kualitas udara dalam ruangan. Produk kami melawan bau, mengurangi polusi udara dalam ruangan, dan menyediakan udara bebas kimia dan disinfeksi permukaan.

Bagaimana Bekerja Ozon:
Karena cara bahwa ozon kembali menjadi oksigen dari waktu ke waktu, ozon tidak bisa disampaikan dalam tangki. Sebaliknya, ozon biasanya diproduksi di tempat oleh generator ozon.

Ozon Generator:
Generator ozon menghasilkan ozon dengan menambahkan energi untuk molekul oksigen ( O2) , yang menyebabkan atom-atom oksigen untuk berpisah dan untuk sementara bergabung dengan molekul O2 lainnya menciptakan ozon ( O3) .

Ozon dalam Aksi / Ozone Action:
Setelah ozon diproduksi bereaksi dengan polutan, sering panjang rantai karbon ( organik) molekul, dan mengelompokkannya menjadi kurang kompleks ( dan biasanya kurang berbahaya) molekul melalui proses yang disebut oksidasi.

Keselamatan / Safety:
Ozon adalah menarik sebagai alternatif untuk proses kimia seperti klorin, yang menyajikan tantangan keamanan yang signifikan. Paparan ozon belum terbukti untuk menyajikan masalah jangka panjang kesehatan. Bahkan, USDA dan FDA telah menyetujui ozon untuk digunakan dengan makanan dimaksudkan untuk konsumsi manusia.

PERTANYAAN DAN JAWABAN:
Apa itu ozon?
- Ozon, ( O3) , kadang-kadang disebut " oksigen diaktifkan " , mengandung tiga atom oksigen daripada dua atom biasanya kita bernapas. Ozon adalah sterilant paling kuat kedua di dunia dan dapat digunakan untuk menghancurkan bakteri, virus dan bau. Menariknya ozon terjadi cukup mudah di alam, paling sering sebagai akibat dari sambaran petir yang terjadi selama badai. Bahkan " segar, bersih, musim semi hujan " bau yang kita perhatikan setelah badai paling sering hasil dari penciptaan alam ozon. Namun, kita mungkin paling akrab dengan ozon dari membaca tentang " lapisan ozon " yang melingkari planet di atas atmosfer bumi. Berikut ozon diciptakan oleh ultra-violet sinar matahari. Hal ini berfungsi untuk melindungi kita dari radiasi ultra-violet.

Bagaimana ozon bekerja?
- Atom oksigen ketiga ozon membuatnya sangat reaktif. Atom ini mudah menempel pada molekul bau lainnya. Ketika kontaminan seperti bau, bakteri atau virus melakukan kontak dengan ozon, struktur kimianya diubah menjadi senyawa yang kurang berbau. Sebagai ozon lebih menyerang senyawa yang tersisa, bau ini akhirnya hancur. Proses ini disebut oksidasi. Ozon dasarnya kembali menjadi oksigen setelah digunakan. Hal ini membuat oksidan sangat ramah lingkungan.

Bagaimana ozon diproduksi?
- Pada dasarnya ada dua metode untuk memproduksi ozon ... ultra-violet dan debit korona. Corona discharge menciptakan ozon dengan menerapkan tegangan tinggi untuk grid logam terjepit di antara dua dielektrik. Tegangan tinggi melewati dielektrik untuk layar ground / piring dan dalam proses, menciptakan ozon dari hadir oksigen dalam ruangan. Ultra-violet ( UV) membuat ozon ketika panjang gelombang pada 254 nm ( nanometer) hits atom oksigen. Kedua proses memecah molekul oksigen menjadi atom oksigen tunggal ( O) . Atom-atom ini bergabung dengan molekul lain oksigen ( O2) untuk membentuk ozon ( O3) .

Berapa lama ozon yang terakhir?
- Begitu ozon terbentuk dalam generator dan tersebar di kamar, itu akan mulai kembali ke oksigen. Langkah ini terjadi oleh beberapa proses termasuk yang berikut: Oksidasi reaksi dengan bahan organik seperti bau atau asap. Reaksi dengan bakteri dll, yang lagi-lagi mengkonsumsi ozon dengan reaksi oksidasi. Selain itu ozon rusak termal. Suhu yang lebih tinggi merusak ozon lebih cepat dari suhu yang lebih rendah. Ozon yang tetap disebut sebagai Sisa ozon.

" Sisa " ozon diciptakan akan kembali ke oksigen biasanya dalam waktu 30 menit, dalam jumlah yang sama dengan setengah tingkat. Apakah ini berarti bahwa setelah setiap periode 30 menit berikutnya akan ada setengah sisa ozon yang tersisa pada akhir periode seperti yang hadir pada awal periode. Hal ini mirip dengan perkembangan geometris dari 16; 8; 4, 2, 1. Dalam praktek kehidupan setengah biasanya kurang dari 30 menit karena suhu, debu, dan kontaminan lainnya di udara. Oleh karena itu, ozon, sementara sangat kuat, tidak berlangsung lama. Ia melakukan pekerjaan dan kemudian menghilang kembali menjadi oksigen aman.

Akan bau kembali?
- No Jika ozon diterapkan dengan benar menghancurkan sumber bau. Waktu pengobatan dapat bervariasi, tergantung pada kekuatan bau, tetapi 98% dari perawatan ozon berhasil. Dalam kasus bau jamur akan kembali jika Anda tidak mampu untuk menyingkirkan kelembaban yang merupakan sumber dari jamur tersebut.

Apa tingkat yang tepat dari ozon?
- Tingkat yang tepat adalah ketika semua ozon dihasilkan sedang dikonsumsi. Ini hanya berlaku untuk menggunakan ozon terus menerus dalam lingkungan diduduki DZ Ý bukan untuk mengobati syok. Namun, ini sulit untuk mencapai karena menjadi tindakan penyeimbangan. Awalnya output mesin diatur tinggi untuk menyingkirkan bau masalah secepat mungkin. Karena ini sedang dicapai ozon kurang dibutuhkan untuk mengurangi bau dll, sehingga meninggalkan beberapa sisa ozon di udara. Jika output mesin tidak ditolak, maka ozon lebih residu akan tetap. Jika bau yang kuat ozon adalah melihat, maka ada lebih ozon hadir dari yang dibutuhkan. Cukup mengurangi rheostat ( output tingkat kontrol) . Dengan ozon, LEBIH TIDAK DIANGGAP LEBIH BAIK! Satu harus berhati-hati ketika menggunakan ozon dalam lingkungan yang diduduki.

CATATAN: Hal ini tidak perlu bahwa ozon dapat dideteksi oleh manusia agar bisa efektif. Ozon dapat bekerja bahkan ketika manusia tidak dapat mencium baunya.

Apakah ozon berbahaya dan apa, jika ada, adalah efek jangka panjang?
- Ozon ditemukan hampir satu abad yang lalu, sehingga banyak yang diketahui tentang hal itu. Beberapa lembaga regulator, termasuk Keselamatan dan Kesehatan Administration ( OSHA) , telah ditetapkan bahwa tingkat residu diijinkan aman adalah 0, 1 ppm ( bagian per juta) . Perhatikan bahwa tingkat diperbolehkan untuk paparan terus-menerus sepanjang satu hari 8 jam penuh. Para sementara mempengaruhi seperti pajanan rendah akan berkisar dari sakit kepala, untuk sakit tenggorokan, iritasi di mata, dan hidung. Tidak ada efek jangka panjang yang pernah didokumentasikan dari paparan ozon. Minta Solusi Ozon untuk lembaran MSDS jika diinginkan.

Mengapa sinar UV membunuh kuman?
- UV-C cahaya ( frekuensi yang digunakan dalam lampu UV kuman) membunuh kuman dengan distrupting DNA mereka yang mencegah mereka dari mereproduksi, secara efektif membunuh mereka. Di alam ini frekuensi cahaya disaring oleh atmosfer bumi sehingga mikroba tidak memiliki pertahanan terhadap itu.

Apakah sinar UV yang aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan?
- Ketika sistem sinar UV terinstal dalam sistem udara sentral efek membunuh kuman terjadi di dalam sistem udara dan terbatas ke daerah itu. Tidak ada bahaya bagi makhluk hidup di rumah, kecuali mikroba yang dibawa oleh udara ke dalam sistem udara sentral.

Apakah OK untuk melihat sinar UV?
- Jangan pernah melihat lgiht UV ketika menyala. UV-C cahaya bisa memberikan mata Anda " terbakar " menyakitkan. Cabut atau lepaskan unit untuk bekerja di atasnya.

Sistem udara kita tidak berjalan jadi mengapa adalah sinar UV masih?
- Jamur dan kontaminan boilogical lainnya akan tumbuh dalam penangan udara apakah atau tidak berjalan nya. Paparan konstan sinar UV-C menjaga sistem udara bersih.

Akankah sistem lampu UV membunuh jamur di dinding?
- No iradiasi UV-C hanya dapat membunuh kuman mikroba pada permukaan yang terang bersinar di langsung ( permukaan membunuh) atau lulus bahwa dalam aliran udara ( udara membunuh) .

Ozon Efek pada Bakteri Spesifik, Virus dan Molds
* Bakteri mikroskopis kecil, satu sel makhluk memiliki struktur primitif. Tubuh bakteri disegel oleh membran relatif solid-sel. Ozon mengganggu metabolisme bakteri-sel, kemungkinan besar melalui menghambat dan menghalangi pengoperasian sistem kontrol enzimatik. Sebuah jumlah yang cukup istirahat ozon melalui membran sel, dan ini menyebabkan penghancuran bakteri.
* Virus kecil, partikel independen, dibangun dari kristal dan makromolekul, seperti bakteri, mereka berkembang biak hanya di dalam sel inang. Mereka mengubah protein sel inang menjadi protein mereka sendiri. Ozon menghancurkan virus dengan menyebar melalui mantel protein ke dalam inti asam nukleat, yang mengakibatkan kerusakan RNA virus. Pada konsentrasi tinggi, ozon menghancurkan kapsid, atau shell eksterior protein oleh oksidasi sehingga DNA ( asam deoksiribonukleat) , atau RNA ( asam ribonukleat) struktur mikroorganisme terpengaruh.

Menghilangkan Bau dengan Ozon:
Ozon menghancurkan bau oleh oksidasi. Ozon bereaksi dengan bau asing untuk perubahan komposisi sehingga tidak lagi bau yang sama. Sebuah molekul baru terbentuk tapi ini molekul baru biasanya kurang berbau bahwa yang asli.

Menghilangkan bau dengan ozon adalah salah satu penggunaan terbaik untuk ozon di pasar saat ini. Jutaan orang menikmati rumah bebas bau dan apartemen karena penggunaan yang aman ozon!

Lebih Bau = O3 Lebih Diperlukan
Ketika ozon membuat kontak dengan molekul bau, bau ini hancur, tetapi begitu adalah molekul ozon. Bau kuat berarti molekul bau lebih hadir - ozon karena itu lebih juga diperlukan.

Ozon Mudah Menghancurkan yang Bau Berikut:
bau asap
bau hewan peliharaan
bau urin
memasak bau ( termasuk India makanan / kari bau)
bau apak
bangunan tua bau
bau sigung - Ya, ozon cukup kuat untuk menghancurkan bau skunk!
Ozon tidak akan menutupi bau - Ini menghancurkan mereka!

Keuntungan Penggunaan Ozon di udara
* Ozon adalah oksidan terkuat yang tersedia untuk pengobatan bau.
* Ozon terurai menjadi oksigen setelah bereaksi dengan bau.
* Ozon adalah Teknologi Hijau!
* Meskipun ozon adalah agen pengoksidasi kuat yang tersedia secara komersial, adalah aman untuk menangani.
* Ozon membunuh patogen udara & virus.
* Ozon adalah mudah dihasilkan di tempat dengan oksigen & listrik. ( Keduanya tersedia.)
* Molekul gas ozon yang mengakibatkan penetrasi retak kecil & celah-celah yang tidak dapat dicapai dengan metode pembersihan tradisional.


  • Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!